You Only Live Once !!!

Senin, 29 Oktober 2012

My Hero =D

Pikiran yang terlintas pertama kali di pikiran aku ketika mendengar kata pahlawan itu tuh Superman, Batman, Spider man, Iron man, & The Avenger lah ^^ hahahaha tapi kalo di pikir lebih mendalam, pahlawan dalam hidup kita itu bisa jadi siapa aja lohh ....Langsung aja yah tentang pahlawan ku ^^
Pahlawan dalam hidup aku yang PERTAMA itu mama ku, karna mamaku selalu memberikan solusi terbaik lah kalo aku lagi ada masalah. Mama ku juga selalu ngasih apa yang aku mau dan mamaku selalu memberikan semangat kalo aku lagi down......  kalo di novel-novel yang aku baca biasanya seorng anak pasti pernah iri dengan salah satu temannya karna, mama temannya itu ngga seperti mamanya dy. Tapi aku ngga pernah sama skali ngerasa kyk "gila !! mamanya si itu kece abis, coba aja mamaku juga kyk gitu" Seumur-umur aku slalu merasa "My MOM is The Best !!!" MOM YOU ARE MY EVERYTHING !!!

Pahlawan dalam hidup aku yang KEDUA itu My best friend, Tasia, Puput, Yute, Dewi d.l.l.. Sahabat2 aku slalu bisa menerima ego ku kpn pun sifat ego ku keluar, mreka slalu  memotivasi dan menyemangati aku kpn pun aku lagi ngga semangat. Sahabat ku bisa di bilang pahlawan ku karena mereka sprti super hero yg ada di tipi2 itu loh, super hero yg slalu menolong orng yg lagi butuh bantuan. Itu lah sahabat aku. Sahabtku slalu menolong aku saat aku butuh bantuan mereka. Sahabat itu seperti crayon bagi aku, karena mereka lah yang mewarnai hidup ku, kalo ngga ada sahabat hidup bagaikan kertas kanvas yang polos ngga berwarna cuman putih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar